Minggu, 10 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Wolverhampton Wanderers VS Newcastle United 12 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United

Prediksi Skor Pertandingan Wolverhampton Wanderers VS Newcastle United 12 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United - Pekan 26 Premier League akan mempertemukan tim papan tengah Wolverhampton yang akan menjamu tim papan bawah Newcastle United yang akan diselenggarakan di Molineux Stadium pada hari selasa ( 12/2/19 ) pukul 03.00 WIB.

Dalam laga kali ini Wolverhampton akan bertindak sebagai tuan rumah, berstatus tuan rumah tentunya membuat Wolverhampton tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini untuk meraih hasil positif agar dapat mengamankan posisinya di klasemen sementara.

Musim ini merupakan musim terhebat bagi Wolverhampton, pasalnya klub berjulukan Wolves ini sukses menempatkan posisinya di peringkat ketujuh dan berselisih 9 poin dari peringkat keenam Arsenal, Rekor apiknya tentunya membuat pelatih Nuno Espirito Santo Wolverhampton harus menyiapkan strategi agar tetap tampil semaksimal mungkin dan meraih tiga poin dari laga kandang ini.

Prediksi Skor Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United - Sementara tim tamu Newcastle United musim ini menampilkan performa yang tidak begitu bagus, kini mereka menduduki posisi ke 15 klasemen dan hanya mengoleksi 24 poin, meski tidak begitu bagus, pasukan Rafael Benitez tidak akan gentar untuk bertandang ke markas Wolverhampton.

Meski musim ini tidak begitu bagus, Newcastle mempunyai modal untuk mengalahkan Wolverhampton dalam laga kali ini, Dalam lima laga terakhir mereka sukses memenangkan tiga laga dan mengalami dua kekalahan, Modal apik yang dibawa Newcastle ialah kemenangan atas jawara Premier League Manchester City.

Perkiraan Susunan Pemain :

Wolverhampton Wanderers  : Patricio, Bennett, Doherty, Coady, Castro, Moutinho, Saiss, Dendocker, Neves, Diogo Jota, Jimenez. Pelatih : Nuno Espirito Santo.

Newcastle United : Dubravka, Schar, Lejeune, Lascelles, Yedlin, Ritchie, Atsu, Hayden, Longstaff, Rondon, Ayoze Perez. Pelatih :  Rafael Benitez.

Prediksi Skor Pertandingan Wolverhampton Wanderers 2 - 1 Newcastle United..

0 komentar:

Posting Komentar