Minggu, 10 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Deportivo Alaves VS Levante 12 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Deportivo Alaves vs Levante

Prediksi Skor Pertandingan Deportivo Alaves VS Levante 12 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Pertandingan Alaves vs Levante - Jornada pekan 23 La liga akan mempertemukan dua tim papan tengah tuan rumah Deportivo Alaves akan menantang tim tamu Levante yang akan diselenggarakan di Mendizorrotza Stadium pada hari selasa ( 12/2/19 ) pukul 03.00 WIB.

Dalam laga kali ini Deportivo Alaves akan bertindak sebagai tuan rumah, berstatus tuan rumah tentunya membuat Alaves tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini untuk meraih hasil positif agar dapat mengejar ketertinggalan poinnya di klasemen sementara La Liga.

Untuk laga kali ini pelatih Alaves Abelardo Fernandez  seharusnya sudah menyiapkan strategi tim yang handal agar bisa meraih tiga poin dan membuat para fansnya tersenyum lebar, pelatih Alaves Abelardo Fernandez juga menegaskan anak didiknya akan menampilkan performa apik mereka dalam laga ini dan yakin akan mengalahkan tim tamu Levante dengan sangat mudah.

Prediksi Skor Pertandingan Alaves vs Levante - Sementara tim tamu Levante tidak akan membiarkan tuan rumah Alaves memenangkan laga ini dengan mudah, pelatih Levante Paco Lopez menegaskan anak didiknya tidak akan gentar dalam laga tandang kali ini, Lopez juga yakin anak didiknya akan kembali menampilkan performa apik mereka agar dapat memenangkan laga ini dan membawa pulang tiga poin.

Paco Lopez juga tidak lupa menyemangati anak didiknya untuk segera bangkit dari keterpurukan mereka dalam beberapa pekan terakhir ini, pasalnya dalam lima pekan terakhir yang dilakoni mereka mengalami keterpurukan, mereka hanya dapat memenangkan satu laga dan mengalami empat kekalahan.

Melihat rekor buruk tim tamu, tuan rumah Alaves lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini, dan juga diyakini akan pulang ke rumah sendiri dengan wajah tersenyum.

Perkiraan Susunan Pemain :

Deportivo Alaves : Sivera, Duarte, Laguardia, Navarro, Martin, Burgui, Brasanac, Calleri, Twumasi, Alex Blanco. Pelatih : Abelardo Fernandez.

Levante : Oier, Robert, Coke, Cabaco, Luna, Bardhi, Ruben Rochina, Campana, Simon, Dwamena, Jason. Pelatih : Paco Lopez.

Prediksi Skor Pertandingan Deportivo Alaves 1 - 0 Levante..

0 komentar:

Posting Komentar