Minggu, 10 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Vitoria Setubal VS Belenenses 12 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Vitoria Setubal vs Belenenses

Prediksi Skor Pertandingan Vitoria Setubal VS Belenenses 12 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Pertandingan Vitoria Setubal vs Belenenses - Pekan 21 Primeira Liga Portugal akan  menyajikan laga menarik tim papan tengah, peringkat 11 Vitoria Setubal akan menantang tim tamu peringkat 7 Belenenses yang akan diselenggarakan di Estadio Do Bonfim pada hari selasa ( 12/2/19 ) pukul 03.15 WIB.

Dalam laga kali Vitoria Setubal sedikit diuntungkan karena berstatus tuan rumah, Status tuan rumah membuat Vitoria Setubal tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini untuk meraih tiga poin agar tetap menjaga posisinya di klasemen sementara musim ini.

Pelatih Vitoria Setubal Sandro Mendes harus menyiapkan strategi tim yang handal agar dapat memenangkan laga berat ini, ia juga menyemangati anak didiknya untuk kembali tampil apik agar dapat mengakhiri rekor buruk mereka musim ini.

Prediksi Skor Pertandingan Vitoria Setubal vs Belenenses - Sementara tim tamu Belenenses tidak akan gentar datang ke markas Vitoria Setubal, kali ini Belenenses datang dengan membawa rekor yang lumayan bagus, dalam lima laga terakhir mereka sukses memenangkan dua laga, satu hasil imbang dan mengalami dua kekalahan.

Rekor ini merupakan rekor yang cukup bagus bagi klub sekelas Belenenses, pelatih Belenenses Silas yakin anak didiknya akan kembali menampilkan performa apik mereka pada laga tandang kali ini agar dapat membawa pulang tiga poin dan tetap mengamankan posisinya di klasemen musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain  :

Vitoria Setubal : Pereira, Mano, Jorge, Silvio, Cascardo, Pedrosa, Castro, Alex, Valente, Mendy, Eber Bessa. Pelatih : Sandro Mendes..

Belenenses : Muriel, Nuno Tomas, Bergdich, Sagna, Sasso, Dalcio, Andre Santos, Henrique, Caeiro, Viana, Almeida. Pelatih : Silas..

Prediksi Skor Pertandingan Vitoria Setubal 1 - 2 Belenenses..

0 komentar:

Posting Komentar