Minggu, 10 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Paris Saint Germain 13 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Paris Saint Germain

Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Paris Saint Germain 13 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs PSG - Pertandingan UEFA Champions League akan menyajikan laga yang sangat menarik tuan rumah Manchester United akan menjamu tim tamu Paris Saint Germain yang akan diselenggarakan di Old Trafford Stadium pada hari rabu ( 13/2/19 ) pukul 03.00 WIB.

Manchester United merupakan kesebelasan yang akan bertanding pada laga UEFA Champions musim ini, Laga leg pertama Babak 16 besar terlebih dahulu diselenggarakan di markas Setan Merah, bermain di markas sendiri tentunya membuat Setan Merah sedikit diunggulkan dalam laga babak 16 besar leg pertama.

Pelatih Setan Merah Solksjaer harus menyiapkan strategi tim yang handal untuk dapat meraih hasil positif agar mendapatkan modal untuk laga leg kedua yang akan dilangsungkan di markas PSG, Solksjaer meminta anak didiknya menampilkan performa apik agar dapat meraih hasil positif , Ia juga yakin anak didiknya tidak akan membiarkan laga ini dimenangkan oleh PSG.

Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs PSG - Sementara tim tamu PSG tidak akan gentar untuk bertandang ke markas Manchester United, kali ini mereka bertandang ke Inggris dengan membawa rekor yang sangat bagus, dalam laga terakhir mereka di Ligue 1, mereka sukses mengalahkan Rennes dengan skor telak 4-1.

Rekor bagus ini menjadikan modal PSG agar dapat mengalahkan tuan rumah Setan Merah, meski memiliki rekor yang sangat bagus, tetapi kali ini PSG dipastikan tidak akan diperkuat bintang mereka Neymar yang mengalami cedera, ketidak hadiran Neymar membuat Mbappe harus extra kerja lebih keras di lini depan untuk dapat memenangkan laga ini sekaligus mengakhiri rekor bagus Solksjaer.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United : De Gea, Jones, Lindelof, L.Shaw, Mata, Matic, Pogba, Lingard, Lukaku, Rashford. Pelatih : Ole Gunnar Solksjaer..

Paris Saint Germain : Buffon, Dani Alves, Silva, Marquinhos, Bernat, Kimpembe, Kehrer, Di Maria, Draxler, Cavani, Mbappe. Pelatih :  Thomas Tuchel..

Prediksi Skor Pertandingan Manchester United 2 - 1 Paris Saint Germain..

0 komentar:

Posting Komentar