Senin, 11 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan As Roma vs Porto 13 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan As Roma vs Porto

Prediksi Skor Pertandingan As Roma vs Porto 13 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Pertandingan As Roma vs Porto - Babak 16 besar UEFA Champions League akan menyajikan laga yang sangat menarik, tuan rumah As Roma akan menjamu tim tamu Porto yang akan diselenggarakan d Olimpico Stadium pada hari rabu ( 13/2/19 ) pukul 03.00 WIB.

Laga leg pertama terlebih dahulu akan dilakoni di markas Roma, Bermain di hadapan pendukungnya  membuat As Roma sedikit diunggulkan ketimbang tim tamu Porto, Pelatih As Roma Eusebio Di Francesco menilai laga ini merupakan laga yang berat, pasalnya lawan mereka merupakan juara Liga Portugal.

Meski Porto dianggap sebagai tim yang hebat, pelatih As Roma Fransesco yakin anak didiknya akan memaksimal mungkin pertandingan ini agar dapat meraih kemenangan dalam laga kandang kali ini, bukan hanya itu saja Dzeko cs dan rekan-rekannya menegaskan tidak akan membiarkan tim tamu Porto memenangkan laga ini dengan mudah.

Prediksi Skor Pertandingan As Roma vs Porto - Sementara tim tamu Porto tidak akan gentar untuk bertandang ke markas As Roma, Rekor bagus Porto di Liga Portugal membuatnya semakin yakin dapat mengalahkan tuan rumah As Roma dan membawa pulang hasil positif.

Pelatih Porto Sergio Conceicao harus menyiapkan strategi tim yang handal, agar dapat memenangkan laga ini, supaya di leg kedua mereka lebih gampang untuk memastikan diirnya lolos ke babak selanjutnya.

Perkiraan Susunan Pemain :

As Roma : Stefano Greco, Fazio, Juan Jesus, Karsdorp, Kolarov, De Rossi, Pastore, Pellegrini, Riccardi, El Shaarawy, Kluivert. Pelatih : Eusebio Di Francesco..

Porto : Vana, Diogo Leite, Monteiro, Alex Telles, Pepe, Herrera, Danilo, Torres, Otavio, Corona, Brahimi. Pelatih : Segio Conceicao..

Prediksi Skor Pertandingan As Roma 1 - 0 Porto..

0 komentar:

Posting Komentar