Senin, 11 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Ajax vs Real Madrid 14 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Ajax vs Real Madrid.

Prediksi Skor Pertandingan Ajax vs Real Madrid 14 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Pertandingan Ajax vs Real Madrid - Babak 16 besar UEFA Champions akan menyajikan pertandingan yang sangat menarik, tuan rumah Ajax akan menantang tim tamu Real Madrid yang akan diselenggarakan di Johan Cruijff Arena Stadium pada hari kamis ( 14/2/19 ) pukul 03.00 WIB.

Laga leg pertama terlebih dahulu dilakoni di markas Ajax, bermain di markas sendiri tentunya laga ini akan dipenuhi oleh para supporter Ajax dan laga ini juga diprediksi akan berlangsung sangat sengit pasalnya kedua tim sama-sama sedang menampilkan performa apiknya pada laga sebelumnya.

Tuan rumah Ajax akhir-akhir ini sedang menampilkan performa apiknya, dalam laga terakhir mereka di Liga, mereka sukses menghantam VVV Velon dengan skor telak 6-0, rekor apik ini tentunya membuat para pemain termotivasi untuk memenangkan laga ini agar menjadi modal di leg kedua.

Prediksi Skor Pertandingan Ajax vs Real Madrid - Sementara tim tamu Real Madrid tidak akan gentar untuk bertandang ke markas Ajax, meski berstatus tim tamu Real Madrid percaya diri dapat mengalahkan tuan rumah Ajax dan membawa pulang hasil positif.

Real Madrid juga tidak kalah apik dari Ajax, mereka baru saja melakoni dua laga Big Match yang berakhir dengan 1 kemenangan dan 1 hasil imbang, laga babak 16 besar ini merupakan laga big match ketiga berturut yang didapat Real Madrid pekan ini.

Pelatih Santiago Solari menegaskan pekan ini merupakan pekan terberat bagi Real Madrid, laga sebelumnya Madrid sudah kehilangan stamina para pemain mereka, dalam laga kali ini Solari meminta anak didiknya kembali menampilkan performa apiknya agar dapat lolos ke babak selanjutnya, Solari juga yakin anak didiknya akan memenangkan laga ini dan pulang dengan wajah tersenyum lebar.

Melihat kondisi kelelahan para pemain Real Madrid membuat Ajax sedikit diatas angin untuk dapat memenangkan laga ini, pelatih Ajax Erik ten Hag menegaskan meski para pemain Madrid sedang kelelahan kami tidak akan menganggap enteng laga ini, pasalnya mereka merupakan sang juara tiga kali berturut-turut di UEFA Champions.

Perkiraan Susunan Pemain :

Ajax : Onana, D.Blind, Tagliafico, De Ligt, Kristensen, Schone, Ziyech, Van De Beek, De Jong, Tadic, Dolberg. Pelatih : Erik ten Hag..

Real Madrid : Courtois, Ramos, Carvajal, Varane, Reguilon, Modric, Kross, Casemiro, Vazquez, Benzema, Vinicius Junior. Pelatih : Santiago Solari..

Prediksi Skor Pertandingan Ajax 1 - 1 Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar