Selasa, 12 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Tottenham Hotspur VS Dortmund 14 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Tottenham Hotspur vs Dortmund..

Prediksi Skor Bola Tottenham Hotspur VS Dortmund 14 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Bola Tottenham Hotspur vs Dortmund - Babak 16 besar UEFA Champions akan menyajikan pertandingan yang sangat menarik, tuan rumah Tottenham Hotspur berasal dari Premier League yang beberapa musim ini terus meningkatkan kualitasnya sedangkan lawannya Dortmund berasal dari Jerman yang juga calon juara Bundes Liga musim ini.

Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan dimarkas kebanggaan Tottenham Hotspur, Laga kali ini tentunya akan dipenuhi oleh para supporter kedua. pasalnya laga ini merupakan laga yang sangat ditunggu-tunggu oleh para supporter kedua tim.

Laga yang akan dilangsungkan di Wembley Stadium ini merupakan laga paling menarik dalam babak 16 besar UEFA Champions, pelatih Tottenham Mauricio Pochettino harus menyiapkan strategi yang handal agar dapat mengalahkan jawara Bundesliga Dortmund dalam laga leg pertama ini.

Pochettino juga menegaskan laga babak 16 besar UEFA Champions melawan Dortmund merupakan laga yang sangat berat, Pocchetino meminta anak didiknya untuk tetap fokus pada pertandingan dan jangan menganggap tim tamu dengan mudah.

Prediksi Skor Bola Tottenham Hotspur vs Dortmund - Sementara tim tamu Dortmund sudah siap untuk terbang ke Wembley markas kebanggaan Tottenham Hotspur, mereka juga tidak akan gentar untuk menghadapi laga babak 16 besar ini, Kali ini Dortmund datang dengan modal yang tidak begitu bagus, dalam lima laga terakhir mereka yang dilakoninya mereka hanya berhasil meraih 2 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Meski datang dengan modal yang tidak begitu bagus, Dortmund dengan yakin akan memenangkan laga ini, pelatih Dortmund Lucien Favre meminta anak didiknya kembali menampilkan performa apiknya agar dapat memenangkan laga ini agar menjadi modal untuk leg kedua nanti..

Perkiraan Susunan Pemain  :

Tottenham Hotspur : Lloris, Vertonghen, Alderweireld, Trippier, Sanchez, Sissoko, Lamela, Eriksen, Moura, Winks, Son Heung-Min. Pelatih : Mauricio Pochettino.

Dortmund :  Burki, Piszczek, Guerreiro, Diallo, Hakimi, Witsel, Gotze, Weigl, Dahoud, Sancho, Reus. Pelatih : Lucien Favre ..

Prediksi Skor Bola Tottenham Hotspur 1 - 1 Dortmund..

0 komentar:

Posting Komentar