Selasa, 12 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Leeds United VS Swansea City 14 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Leeds United vs Swansea City..

Prediksi Skor Bola Leeds United VS Swansea City 14 Februari 2019

Berita Bola Populer 


Prediksi Skor Bola Leeds United vs Swansea City - Pekan 32 Liga Championship Inggris akan memyajikan laga yang sangat seru dan menarik, tim papan atas peringkat kedua Leeds United akan menjamu tim papan tengan peringkat sebelas Swansea City akan diselenggarakan di Elland Road Stadium pada hari kamis ( 14/2/19 ) pukul 02.45 WIB.

Pada laga ini Leeds United akan bertanding dihadapan pendukungnya sendiri, bermain di markas sendiri tentunya membuat Leeds United tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini untuk meraih kemenangan agar dapat menaikkan kembali posisinya di puncak klasemen sementara.

Tuan rumah Leeds United dalam lima laga terakhir mereka bermain tidak begitu bagus, mereka hanya mengoleksi dua kemenangan, satu hasil imbang dan mengalami dua kekalahan, rekor tidak bagus ini membuat Leeds United harus menyerahkan posisinya dipuncak kepada rivalnya Norwich City.

Pelatih Leeds United Marcelo Bielsa harus menyiapkan strategi yang handal agar dapat memenangkan laga ini, ia juga meminta anak didiknya untuk tetap fokus pada pertandingan ini agar bisa keluar menjadi pemenang dalam laga kali ini.



Prediksi Skor Bola Leeds United vs Swansea City - Sementara tim tamu Swansea City tidak akan gentar untuk bertandang ke markas Leeds United, Meski berstatus tim tamu Swansea dengan yakin akan memenangkan laga ini, pasalnya mereka datang dengan modal yang cukup bagus.

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, mereka sukses memenangkan tiga laga, satu hasil imbang dan hanya mengalami satu kekalahan, rekor bagus ini tentunya membuat  pemain Swansea termotivasi untuk memenangkan laga ini agar tetap menjaga rekor bagus ini.

Perkiraan Susunan Pemain : 

Leeds United : Casilla, Cooper, Jansson, Ayling, Klich, Phillips, Harrison, Roofe, Alioski, Bamford, Clarke. Pelatih : Marcelo Bielsa..

Swansea City : Mulder, John, Van Der Hoorn, Carter Viskers, Routledge, Byers, Grimes, James, Roberts, Celina, Baker Richardson. Pelatih : Graham Potter..

0 komentar:

Posting Komentar