Selasa, 12 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Lazio VS Sevilla 15 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Lazio vs Sevilla..

Prediksi Skor Bola Lazio VS Sevilla 15 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Bola Lazio vs Sevilla - Babak 32 besar UEFA Europa League 2019 akan menyajikan laga yang sangat menarik, tim papan tengah Liga Serie A Lazio akan menantang tim tamu dari Spanyol Sevilla yang akan diselenggarakan di Olimpico stadium pada hari jumat ( 15/2/19 ) pukul 00.55 WIB.

Laga leg pertama babak 32 besar akan dilangsungkan terlebih dahulu di markas Lazio, status tuan rumah membuat Lazio tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini untuk meraih kemenangan dan menjadikan modal untuk leg kedua yang akan diselenggarakan di markas Sevilla.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi harus menyiapkan strategi tim yang handal agar dapat mengalahkan tim tamu,akhir-akhir ini Lazio kembali menampilkan performa apiknya dalam lima laga terakhir yang dilakoni mereka sukses memenangkan dua laga, satu laga imbang dan mengalami dua kekalahan.

Prediksi Skor Bola Lazio vs Sevilla - Sementara tim tamu Sevilla sudah siap untuk bertandang ke Italia markas Lazio untuk menjalani laga babak 32 besar Europa League. Kali ini Sevilla datang dengan rekor yang tidak begitu bagus, meeski sempat menduduki posisi kedua di klasemen, kini Sevilla harus rela menduduki posisi keempat klasemen sementara La Liga.

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Sevilla berhasil memenangkan dua laga dan mengalami tiga kekalahan, meski tampil tidak begitu memuaskan pelatih Sevilla Pablo Machin menyemangati anak didiknya untuk kembali tampil seperti awal musim.

Meski sedang terpuruk Sevilla tidak akan membiarkan tuan rumah Lazio memenangkan laga ini dengan mudah, pelatih Sevilla Pablo Machin harus menyiapkan strategi yang handal agar dapat merah poin untuk mengamankan laga leg kedua nanti.

Perkiraan Susunan Pemain : 

Lazio : Strakosha, Radu, Acerbi, Lukaku, Felipe, Leiva, Lulic, Parolo, Luis Alberto, Milinkovic-Savic, Immobile. Pelatih : Simone Inzaghi..

Sevilla : Vaclik, Mercado, Kjaer, Sergi Gomes, Jesus Navas, Sarabia, Banega, Mesa, Escudero, Ben Yedder, Andre Silva. Pelatih : Pablo Machin..

0 komentar:

Posting Komentar