Sabtu, 09 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Sevilla VS Elbar 11 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Sevilla vs Elbar.

Prediksi Skor Pertandingan Sevilla VS Elbar 11 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Pertandingan Sevilla vs Elbar - Giornada 23 La Liga Spanyol akan menyajikan laga yang cukup menarik, peringkat keempat Sevilla akan menjamu tim papan tengah peringkat 10 Elbar yang akan di selenggarakan di Ramoz Sanchez Pizjuan Stadium pada hari senin ( 11/2/19 ) pukul 00.30 WIB.

Laga kali ini Sevilla sedikit diuntungkan karena berstatus tuan rumah, Status tuan rumah membuat Sevilla tidak akan sedikit pun menyia-yiakan kesempatan ini untuk meraih hasil positif agar dapat mengejar ketertinggalan poin dari peringkat ketiga Real Madrid.

Dalam lima laga terakhir yang dilakoni Sevilla di semua ajang kurang memuaskan , Sevilla hanya mengoleksi dua kemenangan dan mengalami tiga kekalahan, performa buruk ini membuat pelatih Sevilla Pablo Machin harus menyiapkan strategi agar dapat membawa timnya kembali ke jalur positif.

Prediksi Skor Pertandingan Sevilla vs Elbar - Sementara tim tamu Elbar memiliki performa yang lebih bagus dari tuan rumah Sevilla, Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, mereka sukses meraih dua kemenangan,dua hasil imbang dan mengalami satu kekalahan.

Rekor bagus ini membuat Elbar percaya diri dapat memenangkan laga tandang kali ini, pelatih Elbar Jose Luis Mendilibar harus menyiapkan strategi jitu untuk dapat mengalahkan Sevilla dan dapat menaikkan posisi mereka di klasemen sementara La Liga.

Perkiraan Susunan Pemain :

Sevilla : Tomas Vaclik, Wober, Carrico, Gomez, Promes, Vazquez, Banega, Mesa, Vidal, Andre Silva, Wissam Ben Yedder. Pelatih : Pablo Machin.

Elbar : Dmitrovis, Pena, Arbilla, Cote, Pablo De Blasis, Jordan, Pape Diop, Cucurella, Kike, Sergio Enrich. Pelatih : Jose Luis Mendilibar.

Prediksi Skor Pertandingan Sevilla 2 - 1 Elbar..

0 komentar:

Posting Komentar