Sabtu, 09 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Sassuolo VS Juventus 11 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Sassuolo vs Juventus

Prediksi Skor Pertandingan Sassuolo VS Juventus 11 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Pertandingan Sassuolo vs Juventus - Pekan 23 Liga Italia Serie A akan menyajikan laga yang cukup menarik peringkat 11 Sassuolo akan menantang pemuncak klasemen Juventus yang akan diselenggarakan di Mapei Stadium pada hari senin ( 11/2/19 ) pukul 00.00 WIB.

Laga kali ini merupakan laga terberat bagi kubu tuan rumah Sassuolo, pasalnya lawan mereka merupakan jawara Serie A yang belum terkalahkan dalam musim ini, pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi harus menyiapkan strategi yang jitu agar dapat mengalahkan Juventus dan meraih hasil positif.

Meski berstatus tuan rumah, Sassuolo masih dianggap enteng oleh tim tamu Juventus, dalam lima laga terakhir Sassuolo mengalami performa yang sangat buruk, mereka hanya mengoleksi satu kemenangan, dua hasil imbang dan mengalami dua kekalahan, rekor buruk ini tentunya semakin membuat Juventus diatas angin untuk meraih hasil positif.

Prediksi Skor Pertandingan Sassuolo vs Juventus - Sementara Juventus sudah siap untuk bertandang ke markas Sassuolo, Juventus datang dengan modal yang sangat bagus, dalam lima laga terakhir mereka di semua ajang yang dilakoninya, mereka mengoleksi 4 kemenangan dan mengalami satu kekalahan di ajang Coppa Italia.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri yakin anak didiknya akan kembali menampilkan performa apik mereka semaksimal mungkin dalam laga kali ini, Allegri juga yakin anak didiknya akan tetap menjaga rekor tak terkalahkan mereka dalam musim ini.

Meski dianggap enteng bagi tim tamu, Sassuolo juga yakin hasil pertandingan ini tidak akan didapat oleh tim tamu dengan mudah, Sassuolo akan menurunkan pemain terbaiknya agar dapat mengalahkan Juventus dan mengakhiri rekor apik tim tamu.

Perkiraan Susunan Pemain :

Sassuolo : Consigli, Lemos, Peluso, Lirola, Ferrari, Duriric, Boga, Bourabia, Scamacca, Berardi, Di Francesco. Pelatih : Roberto De Zerbi.

Juventus : Pinsoglio, Chiellini, Barzagli, Cancelo, Spinazzola, Khedira, Matuidi, Emre Can, Dybala, Mandzukic, Ronaldo. Pelatih : Massimiliano Allegri.

Prediksi Skor Pertandingan Sassuolo 0 - 2 Juventus..

0 komentar:

Posting Komentar