Jumat, 08 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City VS Chelsea 10 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Chelsea.

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City VS Chelsea 10 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Chelsea - Kompetisi Premier League kembali akan menampilkan pertandingan Big Match tim papan atas yang sangat menarik, peringkat pertama Manchester City akan menjamu peringkat empat Chelsea yang akan diselenggarakan di Etihad Stadium pada hari minggu ( 10/2/19 ) pukul 23.00 WIB.

Pekan lalu Manchester City sukses menggeser posisi Liverpool di klasemen, City sukses memenangkan laga terakhir melawan Everton dengan skor 2-0, tetapi keunggulan ini belum dapat dipastikan Machester City tetap menduduki posisi pertama, pasalnya Liverpool masih mengantongi satu pertandingan yang belum dilakoninya.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, tentunya membuat City sedikit bersemangat untuk mengalahkan tim tamu Chelsea, pelatih City Pep Guardiola harus memikirkan strategi yang bagus untuk dapat memenangkan laga ini agar posisinya tetap aman di puncak klasemen sementara.

Guardiola juga menegaskan bahwa anak didiknya siap menampilkan performa apiknya dalam pertandingan kali ini, City juga bertekad ingin membalas kekalahan mereka pada Chelsea musim ini.

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Chelsea - Sementara tim tamu Chelsea sudah siap menjalani laga berat ini, pelatih Maurizio Sarri sudah menyiapkan taktik permainan untuk dapat mengalahkan City di Etihad Stadium.

Kemenangan laga pertama saat bermain di Stamford Bridge membuat Hazard cs dan rekan-rekannya semakin termotivasi dapat kembali memenangkan laga Big Match ini, Sarri juga menegaskan akan menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan ini agar dapat meraih hasil positif dan semakin mengejar ketertinggalan dari Tottenham Hotspur.

Dalam laga ini kedua tim tidak akan membiarkan pertandingan ini dimenangkan dengan mudah, kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan agar posisi mereka di klasemen terjaga dan aman.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City :  Ederson, Walker, Stones, Laporte, Danilo, Bruyne, Fernandinho, Silva, Sterling, Aguero, Jesus. Pelatih : Pep Guardiola..

Chelsea : Arrizabalaga, Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Emerson, Kante, Jorginho, Kovacic, Pedro, Higuain, Hazard. Pelatih : Maurizio Sarri..

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City 1 - 2 Chelsea..

1 komentar:

  1. Bonus dari sahabatbiru
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick POKER ONLINE
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys
    Blog : Sahabat Poker

    BalasHapus