Jumat, 08 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Girona VS SD Huesca 10 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Girona vs SD Huesca

Prediksi Skor Pertandingan Girona VS SD Huesca 10 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Pertandingan Girona VS SD Huesca - Giornada 23 La Liga akan menyajikan pertandingan papan bawah yang cukup menarik, tuan rumah Girona akan menjamu tim tamu SD Huesca yang akan diselenggarakan di Municipal De Montilivi Stadium pada hari minggu ( 10/2/19) pukul 02.45 WIB.

Girona kini berstatus sebagai tuan rumah dalam pertandingan kali ini, Bermain di markas sendiri tentunya membuat tuan rumah tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini untuk meraih hasil positif di markas sendiri.

Pelatih Girona Eusebio Sacristan menegaskan bahwa pemainnya tidak akan terus berlarut dalam performa buruk mereka, pekan ini pemainnya diminta untuk kembali bangkit dari keterpurukannya agar posisinya di La Liga tetap terjaga dan tidak masuk ke zona degredasi.

Prediksi Skor Pertandingan Girona VS SD Huesca - Sementara tim tamu Huesca ini menduduki posisi juru kunci La Liga, manajemen klub meminta pelatih SD Huesca untuk kembali menampilkan performa apik timnya di La Liga, agar dapat keluar dari zona Degredasi.

Dalam laga ini tentunya pelatih SD Huesca Francisco sudah menyiapkan strategi untuk meraih hasil positif, Ia juga meminta anak didiknya untuk menampilkan performa mereka semaksimal untuk mencuri tiga poin pada laga tandang ini agar dapat mengejar ketertinggalan poin.

Bukan hanya itu saja pertandingan pekan ke 23 ini juga sangat ditunggu-tunggu oleh kedua tim, pasalnya laga ini merupakan laga yang cukup seimbang dan sengit, Kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan agar dapat keluar dari Zona Degredasi.

Perkiraan Susunan Pemain :

Girona : Bono, Juanpe, Espinosa, Alcala, Fernandez, Granell, Pere Pons, Garcia, Porro, Stuani, Portu.
Pelatih : Eusebio Sacristan..

SD Huesca : Jovanovic, Etxeita, Pulido, Insua, Miramon, Ferreiro, Musto, Rivera, Gomez, Enric, Cuch. Pelatih : Francisco..

Prediksi Skor Pertandingan Girona 1 - 0 SD Huesca..

0 komentar:

Posting Komentar