Kamis, 07 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Dortmund VS Hoffenheim 9 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Dortmund VS Hoffenheim

Prediksi Skor Pertandingan Dortmund VS Hoffenheim 9 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Pertandingan Dortmund vs Hoffenheim - Pekan 21 Bundes Liga akan mempertemukan peringkat pertama Dortmund yang akan menantang peringkat delapan Hoffenheim yang akan diselenggarakan di Signal Iduna Park Stadium pada hari sabtu ( 9/2/19 ) pukul 21.30 WIB.

Tuan Rumah Dortmund kini menduduki posisi pertama dan mengoleksi 49 poin dari 20 laga yang sudah dilakoninya di Bundes Liga, bukan hanya itu saja Dortmund terus menampilkan performa apiknya pekan lalu melawan Hannover 96, mereka sukses mencuri tiga poin dengan skor telak 5-1.

Musim ini merupakan musim terbaik Dortmund di Bundes Liga, Dari 20 laga yang dilakoninya di Bundes Liga mereka mengoleksi 15 kemenangan, 4 hasil imbang dan hanya mengalami satu kekalahan, menurut catatan rekor apik Dortmund, dalam pertandingan ini tuan rumah Dortmund lebih diunggulkan dari pada tim tamu Hoffenheim.

Prediksi Skor Pertandingan Dortmund vs Hoffenheim - Sementara tim tamu Hoffenheim tidak akan membiarkan Dortmund memenangkan laga ini dengan mudah, Hoffenheim dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya untuk dapat mencuri tiga poin dalam laga tandang pekan ini.

Hoffenheim juga menampilkan performa cukup apik, dalam liga lama terakhir mereka sukses memenangkan dua laga, satu hasil imbang dan mengalami dua kekalahan, hasil ini tentunya membuat para pemain termotivasi untuk menghadapi Dortmund.

Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann sudah menyiapkan strategi untuk laga pekan ini, Ia juga menegaskan anak didiknya sudah siap bertandang ke markas Dortmund dan siap mencuri angka pada pertandingan kali ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Dortmund : Burki, Piszczek, Guerreiro, Diallo, Hakimi, Witsel, Delaney, Gotze, Weigl, Sancho, Reus. Pelatih : Lucian Favre..

Hoffenheim : Baumann, Hubner, Vogt, Kaderabek, Schulz, Grillitsch, Demirbay, Geiger, Szalai, Kramaric, Joelinton. Pelatih : Julian Nagelsmann..

Prediksi Skor Pertandingan Dortmund 3 - 1 Hoffenheim..

0 komentar:

Posting Komentar