Kamis, 07 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Atletico Madrid VS Real Madrid 9 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Atletico Madrid VS Real Madrid

Prediksi Skor Pertandingan Atletico Madrid VS Real Madrid 9 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid - Giornada 23 La Liga akan menyajikan pertandingan Derby antara Atletico Madrid akan melawan Real Madrid yang akan diselenggarakan di Wanda Metropolitan Stadium pada hari sabtu ( 9/2/19 ) pukul 22.15 WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, tentunya membuat Atletico Madrid percaya diri untuk memenangkan laga ini, dalam lima laga terakhir Atletico Madrid juga mencatatkan rekor yang cukup bagus, mereka sukses memenangkan tiga laga dan dua laga bermain imbang.

Pelatih Diego Simeone harus menyiapkan strategi tim yang handal agar dapat mengamankan tiga poin agar posisinya tidak tergeser dari klasemen sementara La Liga, tetapi laga ini sedikit menguntungkan tuan rumah, pasalnya sebelum menjelang pertandingan La Liga tim tamu terlebih dahulu mendapatkan laga yang berat di semifinal Copa Del Rey.

Prediksi Skor Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid - Sementara tim tamu Real Madrid harus menjalani dua laga berat pada pekan ini, laga pertama semifinal Copa Del Rey mereka akan bertandang ke markas Barcelona dan selanjutnya mereka harus menghadapi laga berat kedua melawan Atletico Madrid di ajang La Liga.

Santiago Solari menegaskan dua laga tandang ini merupakan laga yang berat pada bulan ini, pasalnya lawan mereka merupakan tim hebat, Solari juga menegaskan bahwa timnya tidak akan gentar untuk datang ke markas Atletico Madrid pada laga kali ini.

Real Madrid akhir-akhir ini mengoleksi hasil yang sangat bagus, dalam lima laga terakhir mereka memenangkan empat laga dan hanya mengalami satu kekalahan, rekor apik ini tentunya membuat para pemain termotivasi untuk tetap menjaga performa mereka agar dapat menaikan posisi mereka di klasemen La Liga.

Perkiraan Susunan Pemain :

Atletico Madrid : Oblak, Godin, Arias, Gimenez, Hernandez, Saul, Lemar, Partey, Hernandez, Kalinic, Griezmann. Pelatih : Diego Simeone..

Real Madrid : Courtois, Ramos, Carvajal, Varane, Reguilon, Modric, Kroos, Casemiro, Vazquez, Benzema, Vinicius.  Pelatih : Santiago Solari..

Prediksi Skor Pertandingan Atletico Madrid 2 - 1 Real Madrid.

1 komentar:

  1. MEJAONLINE
    * FREE CHIPS DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    * Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000 & Withdraw Rp 25000
    * Dengan Proses Deposit & Withdraw Mudah Cepat dan aman hanya ( Hanya 1 Menit)
    * Dapatakan Bonus Tornuver setiap Minggunya ( Di hari Kamis )
    * Raih Global Jackpot hingga Ratusan juta untuk setiap Harinya
    * 100% PLAYER VS PLAYER

    Agen Poker & Domino Online
    7 Games Dalam 1 Akun
    * Poker
    * CapsaSusun
    * Ceme
    * Ceme Keliling
    * Live poker
    * Omaho
    * Super10
    Informasi Kontak
    Pin BBM : WA : +855 31 438 4403

    informasi Bonus Add wa : +855 31 438 4403

    Buktikan Sendiri Keberuntungan Anda Bermain Disini
    ....... Salam Hoki & Sukses Selalu ..........

    BalasHapus