Kamis, 07 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Watford VS Everton 9 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Watford VS Everton

Prediksi Skor Pertandingan Watford VS Everton 9 Februari 2019

Berita Bola Populer 


Prediksi Skor Pertandingan Watford VS Everton - Pekan ini Premier League akan memyajikan pertandingan yang cukup menarik, dua tim papan tengah akan saling bertanding untuk memperebutkan posisi mereka di klasemen, tuan rumah Watford akan menjamu tim tamu Everton yang akan diselenggarakan di Vicarage Stadium ( 9/2/19 ) pukul 22.00 WIB.

Watford kini menduduki posisi ke delapan klasemen Premier League dan unggul 1 poin dari tim tamu Everton yang menduduki posisi kesembilan, laga ini tentunya membuat dua tim sama-sama menginginkan kemenangan agar dapat mengamankan posisinya di klasemen sementara.

Pelatih Watford Javi Garcia sudah menyiapkan strategi untuk meraih kemenangan dalam laga ini, Ia juga yakin anak didiknya yang tampil di markas sendiri tentu akan menampilkan performa mereka semaksimal mungkin agar membuat para supporter tersenyum.

Prediksi Skor Pertandingan Watford VS Everton - Sementara tim tamu Everton juga yakin akan memenangkan laga tandang ini, Everton akhir-akhir ini sedikit mengalami penurunan, performa Richarlison cs membuat para supporternya bersedih pasalnya dalam tiga laga terakhir mereka hanya menenangkan satu laga dan mengalami dua kekalahan.

Pelatih Everton Marco Silva harus memikirkan strategi yang diturunkan untuk laga tandang kontra Watford pekan ini, Silva menegaskan performa buruk timnya musim dingin ini merupakan pukulan yang cukup sakit, melawan tim juru kunci Everton harus mengalami kekalahan 1-0.

Kekalahan itu membuat Everton harus merelakan posisinya digeser oleh Watford, kekalahan itu membuat Silva harus mengganti strategi permainan agar dapat menaikan posisi mereka di klasemen, Richarlison cs yakin laga ini akan sangat menarik, kedua tim sama-sama tidak akan membiarkan kemenangan ini diambil dengan mudah.

Perkiraan Susunan Pemain :

Watford : Foster, Janmaat, Mariappa, Cathcart, Holebas, Cleberley, Capoue, Hughes, Pereyra, Deolofeu, Deeney.  Pelatih  : Javi Garcia.

Everton : Pickford, Coleman, Keane, Zouma, Baines, Bernard, Davies, Sigurdsson, Richarlison, Tosun.  Pelatih : Marco Silva.

Prediksi Skor Pertandingan Watford 1 - 2 Everton..

2 komentar:



  1. TahunQQ Agen Situs Hoki Untuk Permainan PKV Games, Modal sedikit bisa untung besar
    Buruan Daftar & Menangkan Seperti Bukti Ini..!!
    TahunQQ menyediakan berbagai permainan online menarik:
    - POKER
    - BANDAR POKER
    - DOMINO QQ
    - BANDAR Q
    - ADU Q
    - CAPSA
    - SAKONG
    - NEW BANDAR 66
    Daftarkan diri anda sekarang dan dapatkan berbagai BONUS & PROMO menarik:
    -BONUS REFERRAL 10%
    -BONUS TURNOVER 0.5%
    JACKPOT HINGGA RATUSAN JUTA
    Minimal Deposit & Withdraw 25.000 dengan 5 Pilihan Bank:
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON - CIMB
    ~ Contact Kami ~
    * BBM : D8E6A1D6
    * WHATSAPP : +855 69855486
    * LINE : tahunqq
    * WECHAT : TAHUNQQ

    BalasHapus