Selasa, 05 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Lazio VS Empoli 8 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Lazio VS Empoli 

Prediksi Skor Pertandingan Lazio VS Empoli 8 Februari 2019

Berita Bola Populer 

Prediksi Skor Pertandingan Lazio vs Empoli - Pekan 23 Liga Serie A Italia akan menjadi laga yang sangat menarik, peringkat ke tujuh Lazio akan menantang peringkat tujuh belas Empoli yang akan diselenggarakan di Olimpico Stadium pada hari jumat ( 8/2/19 ) pukul 02.30 WIB.

Pada laga kali ini Lazio akan menjadi tuan rumah, performa Lazio belakangan ini sedikit mengalami penurunan, dalam lima laga terakhir mereka hanya mendapatkan dua kemenangan, satu hasil imbang dan mengalami dua kekalahan.

Kekalahan tipis terakhir bertemu Juventus di ajang Liga Serie A membuat pemain Lazio harus memikirkan cara meraih kembali kemenangan, dalam laga kali ini Lazio lebih diunggulkan memenangkan laga ini ketimbang tim tamu Empoli.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi menegaskan anak didiknya akan kembali menampilkan performa apik mereka, striker Immobile juga yakin dalam laga kali ini Lazio akan meraih poin penuh agar dapat kembali menjaga jarak dari kejaran tim lainnya.

Prediksi Skor Pertandingan Lazio vs Empoli - Sementara tim tamu Empoli sudah bersiap untuk bertandang ke markas Lazio, meski mengalami performa yang buruk, Empoli tetap yakin dapat meraih hasil positif dalam laga tandang ini.

Musim ini merupakan musim yang cukup buruk bagi tim tamu Empoli, mereka kini hanya mengoleksi 18 poin dari 22 pertandingan di Liga Serie A Italia, bukan hanya itu saja laga terakhir melawan Genoa yang diselenggarakan di markas sendiri, Empoli harus mengalami kekalahan telak 3-1, kekalahan melawan Genoa membuat Lazio jauh diunggulkan meraih tiga poin pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Lazio : Strakosha, Radu, Bastos, Wallace, Lucas Leiva, Lulic, Parolo, Alberto, Savic, Correa, Immobile. Pelatih : Simone Inzaghi..

Empoli : Provedel, Pasqual, Silvestre, Veseli, Di Lorenzo, Rasmussen, Krunic, Bennacer, Traore, Zajc, Caputo. Pelatih : Giuseppe Iachini..

Prediksi Skor Pertandingan Lazio 3 - 1 Empoli..

1 komentar:

  1. MEJAONLINE
    * FREE CHIPS DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    * Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000 & Withdraw Rp 25000
    * Dengan Proses Deposit & Withdraw Mudah Cepat dan aman hanya ( Hanya 1 Menit)
    * Dapatakan Bonus Tornuver setiap Minggunya ( Di hari Kamis )
    * Raih Global Jackpot hingga Ratusan juta untuk setiap Harinya
    * 100% PLAYER VS PLAYER

    Agen Poker & Domino Online
    7 Games Dalam 1 Akun
    * Poker
    * CapsaSusun
    * Ceme
    * Ceme Keliling
    * Live poker
    * Omaho
    * Super10
    Informasi Kontak
    Pin BBM : WA : +855 31 438 4403

    informasi Bonus Add wa : +855 31 438 4403

    Buktikan Sendiri Keberuntungan Anda Bermain Disini
    ....... Salam Hoki & Sukses Selalu ..........

    BalasHapus