Sabtu, 02 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan West Ham vs Liverpool 5 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan West Ham vs Liverpool

Prediksi Skor Pertandingan West Ham vs Liverpool 5 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Terakurat Dan Terjitu  

Pekan 25 Premier League akan mempertemukan peringkat 12 West Ham yang akan menjamu peringkar 1 Liverpool yang akan diselenggarakan di Olimpiade London Stadium pada hari selasa (5/2/19 ) pukul 03.00 WIB.

West Ham kali ini berkesempatan menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, West Ham kini memiliki rekor yang lumayan bagus, dalam lima laga terakhir mereka sukses memenangkan dua laga, satu laga imbang dan mengalami dua kekalahan dalam semua laga yang dilakoninya.

Pertandingan kali ini tentunya membuat West Ham tertekan pasalnya lawan mereka Liverpool merupakan tim calon juara musim ini, pelatih West Ham Manuel Pellegrini harus memikirkan strategi agar dapat mengalahkan calon juara Premier League dan sekaligus mengakhiri rekor Liverpool yang belum terkalahkan dalam lima laga terakhir kedua tim bertemu.

Prediksi Skor Pertandingan West Ham vs Liverpool - Sementara tim tamu Liverpool masih tetap kokoh di Premier League, meski laga terakhir mereka hanya bermain imbang melawan Leicester City, Liverpool masih diunggulkan menjadi calon juara Premier League musim ini.

Musim ini merupakan musim terbaik Liverpool, sejauh ini mereka hanya mengalami 1 kekalahan dalam Premier League, tentunya rekor ini membuat para pemainnya termotivasi untuk memenangkan laga ini agar semakin menjaga jarak dari kejaran rivalnya Manchester City.

Dalam laga ini tentunya Jurgen Klopp akan menurunkan skuat terbaiknya agar bisa memenangkan laga ini, Klopp juga sudah menyiapkan strategi untuk laga melawan West Ham, Ia juga sangat yakin anak didiknya akan menampilkan performa yang bagus dan akan pulang dengan raihan tiga poin.

Perkiraan Susunan Pemain :

West Ham : Adrian, Ogbonna, Masuaku, Antonio, Diop, Noble, Snodgrass, Obiang, Diangana, hernandez, Carroll. Pelatih : Manuel Pellegrini..

Liverpool : Alisson, Arnold, Van Dijk, Robertson, Matip, Henderson, Fabinho, Keita, Mane, Firmino, Salah. Pelatih : Jurgen Klopp..

Prediksi Skor Pertandingan West Ham 1 - 3 Liverpool..

0 komentar:

Posting Komentar