Sabtu, 02 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Belenenses VS Moreirense 5 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Belenenses vs Moreirense

Prediksi Skor Pertandingan Belenenses VS Moreirense 5 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Terakurat Dan Terjitu 

Pekan 20 Primeira Liga Portugal akan mempertemukan tim papan tengah yang sama kuat, peringkat tujuh Belenenses akan menjamu tamu peringkat enam Moreirense yang akan diselenggarakan di Estadio Do Restelo pada hari selasa ( 5/2/19 ) Pukul 03.15 WIB.

Laga kedua tim sangat ditunggu-tunggu supporter tuan rumah Belenenses, pasalnya mereka ingin mengeser posisi Moreirense dari peringkat enam klasemen sementara, Belenenses akhir-akhir ini memiliki rekor yang tidak begitu bagus, dalam lima laga terakhir mereka hanya berhasil memenangkan dua laga, satu imbang dan mengalami dua kekalahan.

Meski belakangan ini tampil tidak begitu bagus, pelatih Belenenses Nuno Oliveira yakin anak didiknya akan menampilkan performa yang bagus dalam lagi ini, mereka juga yakin akan memenangkan laga ini agar bisa menaikkan posisi mereka di klasemen dan membuat wajah supporter tersenyum lebar.

Prediksi Skor Pertandingan Belenenses vs Moreirense - Sementara tim tamu Moreirense tampil lebih bagus ketimbang tuan rumah, dalam lima laga terakhir mereka sukses memenangkan tiga laga dan mengalami dua kekalahan, Moreirense tidak akan membiarkan tuan rumah memenangkan laga ini.

Pelatih Moreirense Ivo Vieira juga yakin laga ini pasti akan sangat menarik, karena kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan, diantara dua tim yang memenangkan laga ini maka tim itu yang akan menduduki posisi enam besar, pasalnya Moreirense hanya selisih dua poin dari Belenenses di klasemen.

Tentu selisih dua poin itu yang membuat para pemain Moreirense semakin termotivasi untuk memenangkan laga ini agar bisa membuat timnya tetap kokoh di peringkat enam besar Liga Portugal.

Perkiraan Susunan Pemain :

Belenenses : Muriel Becker, Sasso, Sagna, Silva, Bergdich, Chaby, Eduardo, Viana, Ljujicd, Almeida, Tiago Caeiro. Pelatih : Nuno Oliveira..

Moreirense : Jhonatan, Aurelio, Lima, Santos, Fernandes, Pacheco, Schons, Nuno, Nene, Texeira, Gomina. Pelatih : Ivo Vieira.

Prediksi Skor Pertandingan Belenenses 2 - 2 Moreirense..

0 komentar:

Posting Komentar