Jumat, 01 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Sporting Lisbon VS Benfica 4 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Sporting Lisbon vs Benfica

Prediksi Skor Pertandingan Sporting Lisbon VS Benfica 4 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Terakurat Dan Terjitu 

Pekan 20 Primeira Liga Portugal akan mempertemukan dua tim yang kuat, peringkat keempat Sporting Lisbon akan menantang peringkat kedua Benfica yang akan diselenggarakan di  Jose Alvalede Stadium pada hari senin ( 4/2/19 ) pukul 00.30 WIB.

Sporting Lisbon kini akan kembali bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Lisbon tentu tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini untuk memenangkan laga ini, agar dapat semakin menempel di puncak klasemen.

Dalam lima laga terakhir Sporting Lisbon, mereka sukses meraih hasil yang positif, Lisbon sukses memenangkan dua laga dan tiga kali bermain imbang dalam semua kompetisi yang dilakoninya, tentu hasil positif ini membuat para pemain termotivasi untuk dapat mempertahankan raihan positif mereka.

Prediksi Skor Pertandingan Sporting Lisbon vs Benfica - Sementara tim tamu Benfica juga memiliki rekor yang tidak kalah dari tuan rumah, bahkan raihan Benfica lebih bagus ketimbang Sporting Lisbon, dalam lima laga terakhir mereka sukses memenangkan empat laga dan mengalami satu kekalahan.

Raihan bagus Benfica tentunya membuat para pemainnya semakin bersemangat untuk mengalahkan Sporting Lisbon pada pekan ini, pasalnya mereka ingin kembali meraih hasil positif agar semakin menempel FC Porto di puncak klasemen.

Bukan itu saja menurut catatan yang dirangkum, Benfica kini sedang dalam kondisi yang prima, kemungkinan laga ini akan dimenangkan tim tamu, tetapi Sporting Lisbon juga tidak akan menyerahkan kemenangan ini dengan mudah, pasalnya laga ini merupakan laga yang sangat-sangat ditunggu oleh Lisbon karena dalam lima laga terakhir bertemu Benfica mereka belum mendapatkan satu kemenangan pun, mereka hanya meraih 4 hasil imbang dan satu kekalahan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Sporting Lisbon : Siberio, Coates, Bruno, Mathieu, Raphinha, Jefferson, Acuna, Nani, Diaby, Bas Dost, Cabral. Pelatih : Marcel Keizer..

Benfica : Mile Svilar, Grimaldo, Conti, Ruben Dias, Jardel,  Fejsa, Gabriel, Eduardo Salvio, Samaris, Castillo, Jonas. Pelatih : Bruno Lage..

Prediksi Skor Pertandingan Sporting Lisbon 1 - 1 Benfica..

0 komentar:

Posting Komentar