Jumat, 01 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan As Roma VS Ac Milan 4 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan As Roma vs Ac Milan

Prediksi Skor Pertandingan As Roma VS Ac Milan 4 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Terakurat Dan Terjitu 

Pekan 22 Liga Serie A Italia akan mempertemukan dua tim yang sama kuat, peringkat kelima As Roma akan menjamu peringkat keempat Ac Milan. pertandingan kedua tim akan dilangsungkan di Olimpico Stadium pada hari senin ( 4/2/19 ) pukul 02.30 WIB.

Laga kedua tim sangat ditunggu-tunggu oleh para supporter tim, karena kedua tim sedang kejar mengejar point untuk saling mengeser posisi di klasemen sementara, As Roma kini hanya selisih satu poin dari Ac Milan yang berada diatas.

As Roma sedikit diunggulkan karena berstatus tuan rumah, tetapi mengingat kekalahan telak Roma atas Fiorentina di ajang Coppa Italia membuat laga ini semakin menarik, pasalnya Roma ingin membalaskan kekalahannya kepada tim Ac Milan dalam laga lanjutan Liga Seri A Italia.

Sementara tim tamu Ac Milan sukses memenangkan laga melawan Napoli diajang Coppa Italia dengan skor 2-0, kemenangan dari Napoli membuat para pemain termovitasi untuk memenangkan laga ini melawan As Roma.

Prediksi Skor Pertandingan As Roma vs Ac Milan - Pelatih Ac Milan Gennaro Gattuso menegaskan bahwa sangat senang dengan permainan striker barunya Krzysztof Piatek, Ia sukses memberikan dua gol pada debut pertamanya bersama Ac Milan. Laga kontra Roma Gattuso akan kembali menurunkan Piatek menjadi striker utama Milan dan akan ditemanin oleh Suso dan Cutrone di lini depan.

Gattuso juga puas melihat para pemainnya sekarang, pemain-pemain lain juga sukses memberikan kontribusi yang bagus, pada laga tandang ini tentu anak didiknya akan menampilkan semaksimal mungkin performa apik dan tetap akan mempertahankan posisi mereka agar tidak tergeserkan.

Perkiraan Susunan Pemain :

As Roma : Olsen, Kolarov, Marcano, Manolas, Karsdop, Nzonzi, Cristante,  Pellegrini, Zaniolo, Undek Cengiz, Dzeko. Pelatih : Eusebio Di Fransesco..

Ac Milan : Donnarumma, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Calabria, Calhanoglu, Bakayoko, Kessi, Suso, Cutrone, Piatek. Pelatih : Gennaro Gattuso..

Prediksi Skor Pertandingan As Roma 1 - 1 Ac Milan..

0 komentar:

Posting Komentar