Jumat, 01 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City VS Arsenal 4 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Arsenal - Pekan 25 Premier League akan menyaksikan laga yang sangat menarik, peringkat kedua Manchester City akan menjamu peringkat kelima Arsenal yang akan diselenggarakan di Etihad Stadium.

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City VS Arsenal 4 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Terakurat Dan Terjitu 

Manchester City mendapatkan laga yang berat pada pekan ini, lawan mereka pekan ini merupakan tim 6 besar Premier League, City harus bisa memenangkan laga melawan Arsenal untuk dapat mengejar ketertinggalan 5 poin dari Liverpool yang berada di posisi pertama klasemen sementara.

City musim ini memiliki rekor yang sangat bagus, tetapi pekan sebelumnya saat melawat ke markas Newcastle United, anak asuh Guardiola terpaksa harus mengalami kekalahan atas tuan rumah dengan skor tipis 2-1, kekalahan itu membuat para pemain bersedih pasalnya mereka terlebih unggul melalui gol cepat Aguero di menit satu.

Kekalahan atas Newcastle menjadi pelajaran buat Guardiola untuk kembali mengasah pemain-pemainnya untuk kembali tampil semaksimal mungkin agar dapat mempertahankan gelar juara mereka di Premier League.

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Arsenal - Sementara tim tamu Arsenal juga memiliki rekor yang tidak kalah bagus dari City, Lima laga terakhir mereka sukses meraih tiga kemenangan dan mengalami dua kekalahan, Arsenal sedikit tertekan menjelang laga melawan City, pasalnya dalam lima laga terakhir bertemu City mereka belum mendapatkan kemenangan sekali pun.

Pekan ke 25 Premier League tentunya membuat pelatih Arsenal Unai Emeri harus menyiapkan strategi untuk meraih kemenangan dan menghancurkan rekor City yang belum menerima kekalahan dalam pertemuan kedua tim.

Unai Emery juga yakin anak didiknya akan menampilkan performa yang bagus dalam laga melawat ke markas City, kemenangan 2-1 atas Cardiff City pekan lalu, tentunya membuat pemainnya semakin termotivasi memenangkan laga ini agar dapat mempertahankan posisi mereka di klasemen.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City : Bravo, Danilo, Stones, Otamendi, Walker, Fernandinho, De Bruyne, Silva, Aguero, Sane, Gabriel Jesus. Pelatih : Pep Guardiola.

Arsenal : Cech, Papastathopoulos, Lichtsteiner, Jenkison, Koscielny, Guendonzi, Ramsey, Ozil, Lacazette, Nketiah, Aubameyang. Pelatih : Unai Emery.

Prediksi Skor Pertandingan Manchester City 1 - 2 Arsenal..

0 komentar:

Posting Komentar