Kamis, 31 Januari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Real Betis VS Atletico Madrid 3 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid - Jornada 22 La Liga akan mempertemukan dua tim yang hebat, peringkat delapan Real Betis akan menantang peringkat kedua Atletico Madrid yang akan dilangsungkan di Benito Villamarin Stadium.

Prediksi Skor Pertandingan Real Betis VS Atletico Madrid 3 Februari 2019


Prediksi Skor Bola Terakurat Dan Terjitu
 



Real Betis baru saja melakoni laga Copa Del Rey melawan Espanyol, mereka sukses lolos ke babak selanjutnya usai mengalahkan Espanyol melalui extra time dengan skor 3-1, kemenangan ini tentunya membuat para pemain Betis termotivasi untuk mengalahkan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga.

Pelatih Betis Quique Setien menegaskan timnya akan kembali menampilkan performa apik pada laga selanjutnya, meski lawan yang akan dihadapi tim hebat calon juara La Liga, tetapi Setien percaya kepada anak didiknya akan mengalahkan mereka dan kembali meraih 3 poin.

Prediksi Skor Pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid - Sementara tim tamu Atletico Madrid memiliki rekor yang cukup bagus, dalam lima laga terakhir yang dilakoni mereka belum menerima kekalahan, mereka sukses memenangkan tiga laga dan dua hasil imbang, rekor ini tentunya membuat Griezmann cs semakin termotivasi untuk memenangkan laga ini.

Kemenangan dalam laga ini tentunya sangat diharapkan oleh Atletico Madrid, pasalnya mereka ingin menjaga jarak dari kejaran Real Madrid dan semakin menempel Barcelona di puncak klasemen.

Dalam laga ini Atletico Madrid sedikit diuntungkan, karena tuan rumah Real Betis baru saja melakoni laga melawan Espanyol di Copa Del Rey, kelelahan dari pemain Betis tentunya membuat Atletico Madrid dengan mudah dapat memenangkan laga pekan ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Betis : Pau Lopez, Bartra, Barragan, Mandi, Julio Alonso, Javi Garcia, Boudebouz, Joaquin, Sanabria, Loren Moron, Sergio Leon.  Pelatih :  Quique Setien..

Atletico Madrid : Oblak, Filipe Luis, Savic, Hernandez, Solano, Koke, Thomas, Lemar, Vitolo, Kalinic, Griezmann.  Pelatih : Diego Simeone..

Prediksi Skor Pertandingan Real Betis 1 - 3 Atletico Madrid..

0 komentar:

Posting Komentar