Kamis, 31 Januari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Napoli VS Sampdoria 3 Februari 2019

Agen Judi Bola - Prediksi Skor Pertandingan Napoli vs Sampdoria. Pertandingan kedua tim akan diselenggarakan di San Paolo Stadium pada hari minggu dini hari ( 3/2/19 ) pukul 00.00 WIB.

Prediksi Skor Pertandingan Napoli VS Sampdoria 3 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Terakurat Dan Terjitu 


Laga kedua tim sangat ditunggu-tunggu oleh supporter kedua tim, pasalnya kedua tim merupakan tim yang musim ini sedang tampil konsisten dalam setiap laga mereka. Napoli kini menduduki posisi kedua klasemen dan berbeda sebelas poin dari pemuncak klasemen Juventus.

Napoli yang menjadi tuan rumah sedikit diunggulkan dalam pertandingan ini, pasalnya dalam lima laga terakhir mereka sukses meraih tiga kemenangan, satu hasil draw dan menelan satu kekalahan di semua ajang yang dilakoninya.

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti menegaskan bahwa timnya saat ini sedang kondisi fit untuk melakoni laga Liga Italia melawan Sampdoria pekan ini, Ancelotti sudah menyiapkan strategi untuk memenangkan laga ini agar semakin menempel Juventus di puncak klasemen.

Prediksi Skor Pertandingan Napoli vs Sampdoria - Sementara Sampdoria kini menduduki posisi keenam klasemen sementara, Sampdoria juga tidak kalah bagus dari Napoli, dalam lima laga terakhir mereka sukses memenangkan dua kemenangan, satu draw dan mengalami dua kekalahan di semua ajang yang dilakoninya.

Pekan lalu Sampdoria bermain di hadapan pendukung sendiri sukses membantai Udinese dengan skor telak 4-0, pelatih Sampdoria Marco Giampaolo menegaskan laga ini merupakan laga yang berat , Giampaolo meminta anak didiknya untuk tetap fokus bermain seperti laga-laga sebelumnya agar dapat memenangkan laga ini.

Begitu juga dengan striker Sampdoria berdarah Italia Quagliarella menegaskan timnya tidak akan memberikan tuan rumah Napoli memenangkan laga ini dengan mudah, Ia juga meminta rekan-rekannya tetap fokus pada laga melawan Napoli ini agar bisa menaikkan peringkat mereka di klasemen sementara.

Perkiraan Susunan Pemain :

Napoli : Reina, Albiol, Mario Rui, Koulibaly, Hamsik, Allan, Jorginho, Mertens, Callejon, Insigne. Pelatih : Carlo Ancelotti..

Sampdoria : Viviano, Silvestre, Strinic, Bereszynski, Ferrari, Barreto, Ramirez, Praet, Torreira, Ouaqliarella, Caprari. Pelatih : Marco Giampaolo..

Prediksi Skor Pertandingan Napoli 2 - 1 Sampdoria..

0 komentar:

Posting Komentar