Kamis, 31 Januari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Leicester City VS Manchester United 3 Februari 2019

Agen Judi Bola - Prediksi Skor Pertandingan Leicester City vs Manchester United. Pekan ke 25 Premier League akan menyaksikan pertandingan yang cukup menarik yang ditunggu-tunggu semua pendukung kedua tim.


Prediksi Skor Bola Terakurat Dan Terjitu 

Tuan rumah Leicester City akan menjamu tim tamu Setan Merah di King Power Stadium, Pertandingan kedua tim menjadi laga yang paling menarik pekan ini, pasalnya Leicester City merupakan tim yang sukses mengalahkan jawara bertahan Manchester City dan juga Chelsea musim ini.

Leicester City yang berstatus tuan rumah harus waspada terhadap pasukan Setan Merah, pasalnya anak didik Solksjaer kini kembali tampil mengganas, Mereka kini juga semakin solid di Premier League dan semakin mengejar rival-rivalnya di puncak klasemen.

Prediksi Skor Pertandingan Leicester City vs Manchester United - Pada pertandingan kali ini Manchester United lebih unggulkan memenangkan pertandingan ini, ketimbang tuan rumah Leicester City, pasalnya pasukan Setan Merah kini kembali menjadi tim yang menakutkan bagi lawannya.

Striker Manchester United Marcus Rashford, Romelu Lukaku dan Martial sudah kembali menunjukkan tajamnya lini serang Setan Merah, pelatih Leicester City Claude Puel harus menyiapkan strategi untuk bisa mematahkan serangan tajam Setan Merah agar dapat memenangkan laga ini.

Pelatih Setan Merah Solksjaer menegaskan timnya akan menampilkan semaksimal mungkin dalam pertandingan ini, meski mereka berstatus sebagai tim tamu. Solksjaer yakin anak didiknya akan meraih poin penuh dalam laga ini agar semakin menempel rival-rivalnya di puncak klasemen.

Perkiraan Susunan Pemain :

Leicester City : Schmeichel, Simpson, Morgan, Maguire, Pereira, Chilwell, Mendy, Ndidi, Gray, Barnes, Vardy. Pelatih : Claude Puel..

Manchester United : De Gea, Young, Jones, Lindelof, Dalot, Matic, Lingard, Pogba, Martial, Lukaku, Rashford. Pelatih : Ole Gunnar Solksjaer..

Prediksi Skor Pertandingan Leicester City 0 - 2 Manchester United..

0 komentar:

Posting Komentar