Minggu, 03 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Queen Park Rangers VS Portsmouth 6 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan
QueenPark Rangers VS Portsmouth

Prediksi Skor Pertandingan Queen Park Rangers VS Portsmouth 6 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Terakurat Dan Terjitu 

Babak empat FA Cup akan mempertemukan dua tim yang cukup solid, kedua tim berasal dari divisi dua liga Premier League, Queen Park Rangers akan menjamu Portsmouth yang akan diselenggarakan di  Loftus Road Stadium pada tanggal ( 6/2/19 ) pukul 02.45 WIB.

Queen Park Rangers akan menjadi tuan rumah dalam laga ini, bermain di hadapan pendukungnya tentunya membuat Queen Park Rangers semakin bersemangat untuk memenangkan laga ini, agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Skor Pertandingan Oueen Park Rangers vs Porstmouth - Leg pertama kedua tim hanya bermain imbang 1-1, dalam laga kali ini tentu membuat tuan rumah sedikit berlega, karena hanya perlu bermain 0-0 agar dapat lolos ke babak selanjutnya, tetapi pelatih Queen Park Rangers Steve McClaren tidak mau anak didiknya lengah di pertandingan ini, ia mau anak didiknya menampilkan performa semaksimal mungkin untuk memenangkan laga ini.

Sementara Portsmouth juga tidak dapat dianggap enteng, pasalnya Portsmouth juga menginginkan kemenangan ini agar dapat lolos ke babak selanjutnya, Portsmouth akan menampilkan performa apik mereka di markas Loftus Road Stadium.

Pelatih Portsmouth Kenny Jackett menegaskan ini merupakan laga yang berat, pasalnya Queen park Rangers sangat jago dikandang, rekor mereka di kandang sangat jarang sekali menerima kekalahan, tetapi para pemain kami yakin akan menenangkan laga inidan menyingkirkan tuan rumah dari babak FA Cup ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Queen Park Rangers : Alex Smithies, Bidwell, Onuoha, Lynch, Caulker, Cousins, Wszolek, Chris Paul, Ngbakoto, Washington, Matt Smith.  Pelatih : Steve McClaren.

Portsmouth : Paul Jones, Webster, Burgess, Stevens, Whatmough, Doyle, barton, Roberts, Adam May, Matt Tubs, Adam McGurk. Pelatih : Kenny Jackett.

Prediksi Skor Pertandingan Queen Park Rangers 2 - 1 Portsmouth..

0 komentar:

Posting Komentar