Senin, 04 Februari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Real Madrid 7 Februari 2019


Prediksi Skor Bola Terakurat Dan Terjitu 

Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Real Madrid - Ajang Semifinal Copa Del Rey kembali menyajikan laga yang sangat menarik dan sangat ditunggu-tunggu oleh supporter kedua tim, Laga El Classico kali ini terlebih dahulu di selenggarakan di markas Barcelona Camp Nou.

Barcelona lolos ke babak semifinal usai menyingkirkan Sevilla dengan skor cukup telak 6-3, meski di leg pertama mereka mengalami kekalahan di markas Sevilla dengan skor 2-0, tidak membuat para pemain Barcelona putus asa, mereka justru kembali membantai Sevilla di markas sendiri dengan skor cukup telak 6-1.

Kemenangan telak Barcelona melawan Sevilla merupakan kemenangan kedua mereka menghantam Sevilla dengan skor telak di ajang Copa Del Rey, musim lalu Barcelona juga menghajar Sevilla di Final Copa Del Rey dengan skor telak 5-0, kekalahan ini juga membuat Sevilla harus tersingkir dari ajang Copa Del Rey.

Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Real Madrid - Berbeda dengan Real Madrid mereka sukses mengalahkan Girona dengan aggerat skor 7-3, satu gol lebih banyak dari Barcelona, tetapi Real Madrid sukses memenangkan dua laga tersebut dengan skor 1-3 dan 4-2, kemenangan ini sekaligus mengantar mereka ke Semifinal Copa Del Rey.

Laga di Semifinal tentunya merupakan laga yang berat bagi Real Madrid, mengingat musim ini mereka ditaklukkan Barcelona di Camp Nou dengan skor telak 5-1, kekalahan itu juga membuat pemain Real Madrid ingin membalasnya di ajang Copa Del Rey.

Pelatih Real Madrid Santiago Solari juga menegaskan ini adalah laga yang paling sangat ditunggu olehnya, pasalnya sejak ia menangani Real Madrid, ia belum bertanding dengan Barcelona, untuk itu laga ini sangat ditunggu-tunggu oleh Solari, ia juga menegaskan tidak akan membiarkan Barcelona memenangkan laga ini dengan mudah.

Perkiraan Susunan Pemain :

Barcelona : Ter Stegen, Pique, Umtiti, Jordi Alba, Vermaelen, Rakitic, Busquets, Vidal, Lionel Messi, Suarez, Dembele. Pelatih : Ernesto Valverde.

Real Madrid : Courtois, Varane, Ramos, Marcelo, Carvajal, Casemiro, Modric, Assensio, Bale, Vinicius, Benzema. Pelatih : Santiago Solari.

Prediksi Skor Pertandingan Barcelona 2 - 1 Real Madrid.

1 komentar:

  1. Cari Situs Judi Online Terpercaya? Teraman? Banyak Bonusnya?
    Di Sini Tempatnya.

    ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya

    Hanya 4 Tahapan Kemenangan yang MUDAH di ZumaQQ
    Daftar > Depo > Main > Menang!
    Deposit minimal Rp. 20.000,-
    Anda Bisa Menjadi JUTAWAN? Kenapa Tidak?
    Dengan 1 ID sudah bisa bermain 8 Jenis Permainan
    * BandarQ (HOT)
    * Bandar 66 (New Hot)
    * Bandar Poker
    * Sakong Online
    * Domino QQ
    * Adu Q
    * Poker
    * Capsa Susun
    Ada Juga Bonus Terhot Se-Indonesia
    Bonus Turnover 0,5%
    Bonus Refferal 10% + 10%
    Bonus Extra Refferal 5%
    Yuk gabung bersama kami dan Jadilah Jutawan Berikutnya!
    Website : ZumaQQ
    BBM : ZumaQQ
    WA : +6281218571961
    Line : ZumaQQ
    Twitter : ZumaQQ
    Blog 1 : ZumaQQ
    Blog 2 : ZumaQQ

    BalasHapus