Rabu, 13 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Malmoe FF VS Chelsea 15 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Malmoe FF vs Chelsea..


Prediksi Skor Bola Malmoe FF vs Chelsea 

Prediksi Skor Bola Malmoe FF vs Chelsea - Babak 32 besar Europa League akan menyajikan laga yang sangat menarik. klub dari Sweden Malmoe FF akan menantang tim tamu dari Premier League Chelsea yang akan diselenggarakan di Swedbank Stadium pada hari jumat ( 15/2/19 ) pukul 03.00 WIB.

Laga leg pertama terlebih dahulu dilangsungkan dimarkas kebanggaan Malmoe FF, status tuan rumah tentunya membuat Malmoe FF tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini untuk meraih kemenangan agar memiliki modal untuk laga leg kedua yang akan dilangsungkan di Stamford Brigde.

Pelatih Malmoe FF Uwe Rosler harus menyiapkan strategi yang handal agar dapat menampilkan performa apik tim di Europa League, Malmoe FF kini memiliki rekor yang lumayan bagus, dalam lima laga terakhir mereka sukses memenangkan dua laga, dua hasil imbang dan mengalami satu kekalahan, rekor ini tentunya membuat para pemain semakin termotivasi untuk tetap menjaga rekor apik tim.

Prediksi Skor Bola Malmoe FF vs Chelsea - Sementara tim tamu Chelsea tidak akan gentar bertandang ke markas Malmoe FF, kali ini Chelsea datang dengan percaya diri yang tinggi dapat memenangkan laga ini agar semakin mudah untuk leg kedua nanti.

Chelsea baru saja mengalami kekalahan telak dari sang rival Manchester City dengan skor 6-0, kekalahan itu pastinya membuat tim dan para supporter terluka, tetapi pelatih Chelsea Maurizio Sarri menegaskan kepada anak didiknya untuk tidak mengingat kekalahan telak itu, Sarri meminta untuk fokus ke laga selanjutnya.

Laga kali ini Chelsea tidak akan membiarkan tuan rumah memenangkan laga ini dengan mudah, Chelsea ingin keluar sebagai pemenang agar kesedihan para supporter hilang dan melihat semuanya kembali tersenyum lebar. Prediksi Skor Bola Malmoe FF vs Chelsea

Head To Head Malmoe FF vs Chelsea :

( Kedua Tim Belum Pernah Bertemu ) 

5 Pertandingan Terakhir Malmoe FF : 

08/02/19 Malmoe FF 0 - 0 Dynamo Kiev
03/02/19 FC Krasnodar 2 - 0 Malmoe FF
25/01/19 Lyngby 1 - 5 Malmoe FF
19/01/19 Malmoe FF 2 - 2 IFK Malmoe FK
14/12/19 Besiktas 0 - 1 Malmoe FF

5 Pertandingan Terakhir Chelsea : 

11/02/19 Manchester City  6 - 0 Chelsea
02/02/19 Chelsea 5 - 0 Huddersfield
31/01/19 Bournemouth 4 - 0 Chelsea
28/01/19 Chelsea 3 - 0 Sheffield Wednesday
25/01/19 Chelsea 2 - 1 Tottenham Hotspur

Perkiraan Susunan Pemain : 

Malmoe FF : Dusan Melicharek, Nielsen, Brorsson, Binaku, Vindheim, Christiansen, Rakip, Adi Nalic, Strabdberg. Rosenberg, Roman Gall. Pelatih : Uwe Rosler..

Chelsea : Keppa Arrizabalaga, David Luiz, Alonso, Rudiger, Cahill, Kante, Willian, Jorginho, Barkley, Hiquain, Hazard. Pelatih : Maurizio Sarri.

0 komentar:

Posting Komentar