Minggu, 17 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Liverpool VS Bayern Munchen 20 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Bayern Munchen.
Prediksi Skor Bola Liverpool VS Bayern Munchen 20 Februari 2019

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Bayern Munchen 


Prediksi Skor Bola Liverpool vs Bayern Munchen - Babak 16 besar EUFA Champions akan menyajikan laga yang sangat menarik, dua tim raksasa akan saling bertemu di ajang kali ini, Peringkat kedua Premier League Liverpool akan menantang peringkat kedua Bundes Liga Bayern Munchen yang akan diselenggarakan di Anfield Stadium pada hari Rabu ( 20/02/19 ) pukul 03.00 WIB.

Laga leg pertama akan diselenggarakan di markas Liverpool, bermain di markas sendiri tentunya membuat Liverpool tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini untuk memenangkan laga ini agar memiliki modal untuk laga leg kedua yang akan diselenggarakan di markas Bayern Munchen.

Tuan rumah Liverpool akhir-akhir ini sedikit memiliki masalah dalam mencetak gol, tiga laga terakhir mereka hanya memenangkan satu laga dan dua hasil imbang, hasil imbang ini membuat Liverpool harus merelakan posisinya di puncak klasemen digeser sang rival Manchester City, tetapi Liverpool masih menyimpan satu laga yang belum dimainkannya.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp harus kembali menyusun strategi yang tajam agar para pemainnya kembali menampilkan performa apik mereka seperti awal musim kemarin, agar dapat mengalahkan jawara Bundes Liga Bayern Munchen.

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Bayern Munchen - Sementara tim tamu Bayern Munchen tidak akan gentar untuk bertandang ke markas Liverpool, Munchen kali ini datang dengan membawa modal yang sangat bagus, meski diawal musim mereka sempat mengalami keterpurukan tetapi semua itu tidak membuat para pemainnya putus asa, keterpurukan itu pun berhasil dilewati oleh Bayern Munchen dan kini mereka kembali masuk ke jalur perebutan gelar Bundes Liga.

Bayern Munchen kini menduduki posisi kedua klasemen dan hanya selisih 2  poin dari sang pemuncak Dortmund, meski sempat tertinggal jauh Munchen sukses mengejarnya dan menggeser posisi rival-rivalnya di klasemen sementara.

Rekor apik ini tentunya membuat para pemain Munchen semakin termotivasi untuk mempertahankan rekor apik ini sekaligus berharap dapat mengalahkan Liverpool, agar memiliki modal untuk laga leg kedua yang akan dilangsungkan di markas Munchen pada tanggal ( 13-03-19 ).


Head To Head Liverpool vs Bayern Munchen : 

24/08/2001 Bayern Munchen 2 - 3 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Liverpool : 

09/02/19 Liverpool 3 - 0 Bournemouth
05/02/19 West Ham 1 - 1 Liverpool
31/01/19 Liverpool 1 - 1 Leicester City
19/01/19 Liverpool 4 - 3 Crystal Palace
12/01/19 Brighton 0 - 1 Liverpool



5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen : 

16/02/19 Augsburg 2 - 3 Bayern Munchen
10/02/19 Bayern Munchen 3 - 1 Schalke 04
07/02/19 Hertha Berlin 2 - 3 Bayern Munchen
02/02/19 Bayer Leverkusen 3 - 1 Bayern Munchen
27/01/19 Bayern Munchen 4 - 1 VFB Stuttgart

Perkiraan Susunan Pemain : 

Liverpool : Allison, Van Dijk, Robertson, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Milner, Henderson, Fabinho, Firmino, Mane, Salah. Pelatih : Juergen Klopp.

Bayern Munchen : Neuer, Hummels, Rafinha, Alaba, Boateng, Ribery, Alcantara, Goretzka, Tolisso, Muller, Lewandowski. Pelatih : Niko Kovac.

1 komentar:

  1. Hallo Boss Suka Main Game Online??? JBMBET Sedang Ada Promo Untuk New Member Loohh..
    👉Bonus 200% ( Untuk SLOT GAMES )
    👉Bonus 100% ( Untuk SPORTBOOK )
    👉Bonus 38% ( Untuk SPORTBOOK, LIVE CASINO, SLOT, KENO )
    👉Bonus HARIAN 10%
    👉Bonus CASHBACK SPORTSBOOK 5%
    👉Bonus ROLLINGAN 0,5%
    👉Bisa Deposit Via Pulsa ( TELKOMSEL, XL, IM3 )
    👉Turnover Paling Kecil Diantara Semua WEBSITE Yang Ada.

    Segera Bergabung Bersama Kami bossku...Boss Bebas Pilih Promo Yang Pak Boss
    JBMBET

    BalasHapus