Senin, 28 Januari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Deportivo Alaves VS Rayo Vallecano 29 Januari 2019

Agen Judi Bola - Prediksi Skor Pertandingan Deportivo Alaves vs Rayo Vallecano, Jornada ke 21 akan mempertemukan kedua tim yang sama kuat, Alaves yang berstatus sebagai tuan rumah akan menjamu Vallecano di Mendizorrotza Stadium pada hari selasa ( 29/01/2019 ) pukul 03.00 WIB.

Prediksi Skor Pertandingan Deportivo Alaves VS Rayo Vallecano 29 Januari 2019

Prediksi Skor Bola Terakurat Dan Terjitu 

Tuan rumah Alaves sejauh ini sudah menduduki posisi ke lima dengan mengumpulkan 32 poin dan hanya berbeda 4 poin dari peringkat keempat Sevilla, laga ini tentunya akan membuat Alaves bersemangat untuk memenangkan laga ini agar semakin menempel Sevilla di klasemen.

Pelatih Alaves Abelardo Fernandez juga yakin anak didiknya akan menampilkan performa yang apik dalam kontra melawan Vallecano, kemenangan dalam laga ini tentunya akan sangat ditunggu-tunggu oleh fans Alaves, pasalnya akhir-akhir ini mereka sedikit mengalami keterpurukan di tiga pertandingan terakhir yang dilakoni Alaves mengumpulkan 1 kemenangan 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Prediksi Skor Pertandingan Deportivo Alaves vs Rayo Vallecano - Sementara tim tamu Vallecano jauh lebih bagus dari pada tuan rumah Alaves, Vallecano berhasil memenangkan dua laga dan 1 hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Performa apik Vallecano tentunya membuat para pemainnya semakin termotivasi untuk mendapatkan kemenangan dalam laga ini, kemenangan ini tentunya sangat berharga bagi Vallecano pasalnya ia ingin mengejar posisinya di klasemen La Liga.

Perkiraan Susunan Pemain :

Alaves : Pacheco, Aguirregabiria, Ximo Navarro, Maripan, Duarte, Sobrino, Garcia Sabrina, Pina, Burgui, Calleri, Borja.  Pelatih : Abelardo Fernandez..

Vallecano : Dimitrievski, Velazquez, Abdoulaye Ba, Amat, Advincula, Imbula, Comesana, Trejo, Alex Moreno, Embarba, De Tomas.  Pelatih : Michel..

Prediksi Skor Pertandingan Alaves 1 - 0 Vallecano...

0 komentar:

Posting Komentar