Rabu, 30 Januari 2019

Prediksi Skor Pertandingan Bayer Leverkusen VS Bayern Munchen 2 Februari 2019

Agen Judi Bola - Prediksi Skor Pertandingan Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen. Pekan ke 20 Bundes Liga akan mempertemukan tim papan tengah Bayer Leverkusen akan berhadapan dengan peringkat kedua Bayern Munchen yang akan diselenggarakan di Bay Arena Stadium.


Prediksi Skor Bola Terakurat Dan Terjitu 

Tuan Rumah Leverkusen musim ini hanya mampu menempati posisinya di peringkat sembilan klasemen sementara, Leverkusen sudah mengoleksi 27 point dari 19 pertandingan yang dilakoninya.

Pelatih Leverkusen Peter Bosz menegaskan bahwa pekan ke 20 ini merupakan laga yang berat, pasalnya lawan mereka Munchen sedang menampilkan performa apik untuk terus mengejar peringkat pertama Dortmund, tetapi Peter Bosz yakin anak didiknya juga akan menampilkan performa yang bagus sehingga dapat mengalahkan tim tamu di laga ini.

Pertandingan yang akan dilangsungkan di Bay Arena Stadium pasti akan menjadi pertandingan yang sangat menarik di pekan ini, pasalnya kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan agar semakin mengamankan posisinya di Bundes Liga.

Prediksi Skor Pertandingan Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen - Sementara Munchen yang memiliki rekor bagus juga tidak akan tinggal diam, meski mereka berstatus tim tamu Munchen yakin bisa memenangkan laga ini dan semakin mengejar ketinggalan dari pemuncak klasemen Dortmund.

Niko Kovac pelatih Munchen yakin anak didiknya akan menampilkan performa bagus dalam laga ini, Kovac juga menegaskan bahwa Munchen sudah mulai kembali ke jalur positif, meski diawal musim mereka mengalami keterpurukan dan tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, sekarang Munchen sudah kembali seperti dahulu dan gelar juara musim ini akan kembali jatuh di klub kami.

Perkiraan Susunan Pemain :

Bayer Leverkusen : Hradecky, S.Bender, Wendell, J,Tah, L.Bender, Aranguiz, Bellarabi, Havertz, Volland, Brandt, Bailey. Pelatih : Peter Bosz..

Bayern Munchen : Neuer, Hummels, Alaba, Sule, Kimmich, Martinez, Alcantara, Goretzka, Coman, Muller, Lewandowski. Pelatih : Niko Kovac..

Prediksi Skor Pertandingan Bayer Leverkusen 1 - 2 Bayern Munchen.... 

0 komentar:

Posting Komentar